Latest Movies :
Home » , , , » Gnomeo And Juliet (2011) DVDRip | 701 MB

Gnomeo And Juliet (2011) DVDRip | 701 MB

Gnomeo.And.Juliet.2011.DVDRip.XviD.AMIABLE 701 MB
Plot:Garden gnomes Gnomeo (voice of McAvoy) and Juliet (voice of Blunt) have as many obstacles to overcome as their quasi namesakes when they are caught up in a feud between neighbors...
Director:
Kelly Asbury
Writers:
Kelly Asbury (screenplay), Mark Burton (screenplay), and 8 more credits »
Stars:
James McAvoy, Emily Blunt and Maggie Smith
Animation | Adventure | Comedy

Official Synopsis Apa jadinya kalau cerita romantis terkenal seperti "Romeo and Juliet" karya William Shakespeare dibuat versi animasinya dengan cerita yang menghibur dan lucu? Jawabannya bisa ditemukan di Gnomeo and Juliet yang menyorot peperangan abadi dua keluarga yang saling bermusuhan itu. Uniknya, karakter-karakter dalam film animasi produksi Miramax ini dihadirkan dalam bentuk manusia kerdil berjenggot atau yang lebih dikenal dengan sebutan Gnome. Baru-baru ini, trailer pertama Gnomeo and Juliet dirilis oleh Apple.

Dikisahkan di sebuah taman yang dihuni keluarga Gnome merah dan Gnome biru. Mereka hidup saling berdampingan dan menjadi hiasan taman dari manusia. Saat ditinggal pergi pemiliknya, Gnomes merah dan Gnomes biru ini menjadi hidup dan langsung mulai menyerang satu sama lain. Dendam dua keluarga berkobar kembali. Cerita bertambah kompleks, saat anak dari dua keluarga bersebrangan itu, Gnomeo (James McAvoy) dan Juliet(Emily Blunt) jatuh cinta dan merajut kasih. Apakah kisah dua sejoli ini berakhir happy ending atau malah berakhir tragis seperti versi aslinya? 
Watch Trailer
Screenshoot




FILE SIZE : 701 MB
Hotfile

Filesonic

Creadit / Shoure : downloadrepertoir.info  & mafiaband.com
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. 88MOVIECOD3C - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger